Diskominfo Padang Luncurkan Kembali Website Padang.go.id

KBRN, Padang : Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang kembali meluncurkan atau re-launching website padang.go.id, di ruang Abu bakar Jaar, Balaikota Padang, Rabu siang (29/7/2020).

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullahberharap keberadaan website padang.go.id dapat menjadi tempat penyebarluasan informasi terkini seputar Kota Padang.

"Kami mengapresiasi re-launching website padang.go.id ini," sebutnya.

Sementara itu,  Kepala Diskominfo Kota Padang Rudy Rinaldy mengatakan, website tersebut dapat memberikan informasi untuk masyarakat maupun wisatawan yang datang ke daerah ini. Dengan begitu masyarakat dan wisatawan akan lebih mudah mendapatkan informasi terkini seputar Kota Padang.

Menurutnya, hingga saat ini pihak Diskominfo Kota Padang masih terus melakukan penyempurnaan terhadap website padang.go.id terutama konten web.

"Masih ada beberapa konten yang kurang seperti peta lokasi Puskesmas dan sejumlah informasi terkait pembangunan Kota Padang," katanya.

Ia menambahkan, saat ini Kota Padang terus berupaya menjadi smart city. Hampir seluruh wilayah di Kota Padang telah dapat mengakses internet dengan baik, karena telah didukung dengan keberadaan 404 tower dari 15 provider.

"Sudah tidak banyak lagi blank spot di Kota Padang," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00