PT POS Cabang Padang Tambah Loket Pembayaran BST Tahap III

KBRN, Padang : Kantor Pos Cabang Padang membuka loket baru pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 3 pada masyarakat yang terdampak ekonomi karena pandemi Covid 19. Lokasinya di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Padang, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Kepala Kantor PT POS Indonesia Cabang Padang, Sartono menjelaskan, pembukaan loket pembayaran BST Kemensos ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat agar tidak lagi ke kantor pos di pusat kota. 

"Loket ini tidak hanya melayani warga Kecamatan Pauh yang tercatat sebagai penerima BST, namun juga untuk sebagian warga yang tinggal di Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji," sebutnya kepada RRI di Padang, Rabu (8/7/2020).

Sartono menyampaikan, terdapat 1.443 kepala keluarga penerima BST di Kecamatan Pauh dan wilayah Pasar Ambacang Kuranji. Pembayaran BST tahap III ini sudah dimulai sejak kemarin dan akan berakhir esok hari. 

"Sistem pelayanan penyaluran BST di BBPPKS Kapalo Koto tidak berbeda dengan layanan di Kantor Pos Padang, tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00