350 SIM Gratis Dibagikan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 74

KBRN, Padang : Sebanyak 350 lembar surat izin mengemudi atau SIM dibagikan secara gratis oleh Direktorat Lalu Lintas Dirlantas melalui Satlantas masing-masing Polres di wilyah hukum Polda Sumbar.//

” sesuai dengan perintah Dirlantas Polda Sumbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, maka setiap polres jajaran wajib memberikan kado sim secara cuma cuma kepada masyarakat yang yang lahir di hari ulang tahun Bhayangkara tepatnya tanggal 1 Juli  setiap tahunnya “  Ungkap Kasi Sim Ditlantas Polda Sumbar, Kompol Joni Darmawan  kepada media, Jumat, (3/07/20).

Menurutnya, begitu tingginya animo masyarakat  untuk mendapatkan kado sim bahkan hingga 2 Juli kemarin masih ada masyarakat yang ingin mendapatkan kado SIM Ditlantas Polda Sumbar tersebut.

“ kita sangat apresiasi animo dan antusias masyarakat untuk mendapatkan SIM gratis ini, namun tidak semuanya dapat kami fasilitasi, mengingat kuotanya hanya 350 diseluruh polres Kabupaten Kota “ terangnya.

Masyarakat yang lahir pada 1 juli yang menerima kado SIM merasa sangat terbantu dengan program yang diadakan Polri khususnya Direktorat Lalu Lintas.

Kompol Joni Darmawan  menambahkan, sebelumnya, dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 74, Ditlantas Polda Sumbar membagikan ribuan paket  sembako kepada masyarakat  membutuhkan yang tinggal di Kota Padang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00