Selama PSBB Objek Wisata Kota Pariaman Ditutup

KBRN, Pariaman : Seluruh tempat tempat objek wisata di Kota Pariaman ditutup total. Hal tersebut mengantisipasi penyebaran covid 19 ini. Penutupan dilaksanakan hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar di cabut kembali oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Hal tersebut diakui oleh Kepala Komunikasi dan Informasi Kota Pariaman Hendri ketika dikonfirmasi RRI, Senin (25/05/2020). Hendri menjelaskan, dilebaran kedua kemarin, semua tempat tempat objek wisata yang ada di Kota Pariaman di jaga ketat oleh tim satgas gabungan yang terdiri dari Satpol PP dan dibantu dari jajaran Polres Kota Pariaman dan TNI.

Tim Satgas juga melakukan patroli di sepanjang pantai Pariaman.Menurutnya, dengan dilakukannya penjagaan dan pengawasan lebih ketat, merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota Pariaman untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini.

“Memang tempat objek wisata kita tutup total, sampai PSBB dicabut lagi batasnya tanggal 29 Mei 2020. Sejak lebaran tim satgas kita melakukan pengawasan ketat disepanjang pantai Pariaman,”ujar Hendri.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Pariaman Hendri menambahkan, besok pemerintah  provinsi Sumatera Barat melakukan rapat evaluasi terkait dengan tahap kedua pembatasan sosial berskala besar PSBB diberlakukan di Sumatera Barat dengan seluruh Bupati dan Walikota se Suamtera Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00