Pemko Padang Ajak Perantau Minang di Pekanbaru Investasi di Padang

KBRN, Padang : Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak para perantau minang yang berada di Kota Pekanbaru untuk berinvestasi membangun Kota Padang. 

"Kami mengajak para perantau dan pengusaha yang kini berada di Kota Pekanbaru, untuk membangun Kota Padang yang lebih baik," katanya, Kamis (24/6/2021).

Hendri Septa menyadari, untuk menjadikan Kota Padang yang lebih maju dibutuhkan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Tidak hanya dukungan investor, namun juga dukungan dari perantau Minang yang berada di luar Sumatera Barat. Sebab cukup banyak para perantau Minang yang sukses sehingga mampu menggerakkan roda perekononomian di daerah tersebut.

"Kota Padang merupakan kota tujuan. Jika ada yang berkunjung ke Sumatera Barat maka menginapnya di Kota Padang. Ini menjadi peluang bagi perantau untuk berinvestasi di Kota Padang. Kami akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi perantau dan pengusaha yang berada di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (DPD REI) Riau, Elvi Syofriadi selaku penggagas pertemuan tersebut mengaku sangat menyambut baik kehadiran Wali Kota Padang di Kota Pekanbaru.

"Kami siap bersinergi untuk berinvestasi membangun Kota Padang," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00