Gubernur Sumatera Barat Melepas Keberangkatan Sepuluh Ton Paket Sembako Ke Mentawai

KBRN,Padang: Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah melepas pemberangkatan pengiriman paket bantuan sembako sejumlah 10 ton menuju mentawai dari depan masjid Jihad jalan Perak dua Padang siang tadi jum'at (7/5/2021).

Usai menjadi khatib shalat jum’at di Masjid Jihad jl.Perak 2 kelurahan kampung Jawo kota Padang siang tadi, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah melepas keberangkatan pengiriman paket bantuan sembako dari masyarakat Sumatera Barat sebanyak 10 ton menuju mentawai.

"Paket bantuan yang dikumpulkan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) kota Padang itu merupakan bantuan dari sejumlah masyarakat yang tergerak hatinya membantu meringankan masyarakat khususnya di Sikakap dan Siberut yang kesulitan memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H," jelasnya.

Bantuan sembako kapal Ramadhan Mentawai  mulai hari ini dikirim melalui pelabuhan Bungus Teluk Kabung Padang dan untuk pengirimannya dibagi menjadi dua kali pengiriman masing-masing 5 ton untuk masyarakat di kedua pulau tersebut.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi berterimakasih kepada ACT, para donatur dan masyarakat Sumatera Barat yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk meringankan beban masyarakat dalam semangat Minang dermawan.

Pada kegiatan tersebut Gubernur di dampingi antara lain Walikota Padang Hendri Septa dan Ketua ACT kota Padang Zeng wellf.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00