Ratusan Personil Satpol PP Padang Terima Paket Sembako Gratis

KBRN, Padang : Ratusan Personil Satpol PP Padang dapatkan sembako dari Bank Nagari Sumatera Barat, Selain dari Bank Nagari, bantuan sembako juga didapat dari pengusaha dan pihak swasta yang ada di Kota Padang, bantuan ini diterima langsung secara simbolis oleh Kasat Pol PP Padang Alfiadi di Aula Mako Satpol PP Padang, Jumat pagi (7/5/2021), dan selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada Personil.

Hal tersebut, salah satu bentuk kepedulian serta suport yang diberikan oleh perusahaan- perusahaan negri dan swasta yang ada di Kota Padang, dengan harapan personil bisa tersenyum di Ramadhan dan idul Fitri 1442 H tahun ini.

"Ini menandakan bahwa kebersamaan dan kepedulian semua pihak masih tinggi di Kota Padang. Atas nama Pemko Padang, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada perusahaan di Kota Padang yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada para pasukan Penegak Perda, Semoga bantuan yang diberikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan amalan yang berlipat ganda," ungkap Alfiadi.

Tentu hal ini, tidak lepas dari upaya Kepala Satuan Satpol PP untuk bisa mengandeng merangkul dan bekerjasama dengan berbagai pihak, terutama perusahaan dan pengusaha untuk berbagi dengan jajaran Satpol PP, hal ini dilihat Satpol telah mendapat hati di tengah masyarakat dan keberadaan Satpol sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat saat sekarang ini, terutama di masa pandemi.

Diakui Alfiadi selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang bahwa personilnya telah aktif dan bekerja ekstra berupaya dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman di wilayah Kota Padang, apalagi selama masa Pandemi Covid-19, mereka terus turun siang malam dalam rangka pemutusan penyebaran penularan virus corona.

"Satpol PP telah mendapat hati di tengah-tengah masyarakat dan keberadaan satpol PP sangat dibutuhkan. Semoga bantuan ini bisa melengkapi kebutuhan keluarga mereka dirumah, kita harapkan personil yang mendapatkan benar-benar memanfaatkan sebaik mukin dan dapat meringankan kebutuhan keluarga,"jelas Alfiadi.

Selanjutnya, Kasat Pol PP kembali mengajak para Personil dan jajarannya untuk semakin giat dan aktif menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 (prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan  selalu menjaga daya tahan tubuh, Sebagaimana telah diatur dalam Perda nomor 1 tahun 2021.

"Kita himbau jajaran agar terus aktif melakukan sosialisasi penerapan Protokol apalagi ini memasuki liburan lebaran,”tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00