Baru Memiliki Atap, Tiang dan Berlantaikan Semen, Musala Ukhwatul Ummah Bungtekab Dapat Bantuan Rp10 Juta

KBRN, Padang : Gerimis yang turun jelang Subuh tadi tidak menyurutkan langkah Wali Kota Padang Hendri Septa beserta rombongan mengunjungi musala Ukhwatul Ummah, Komplek Pratama Indah Cindakir, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Sabtu (17/4/2021).

Meskipun baru memiliki tiang dan atap, serta berlantaikan semen, namun jamaah musala tetap semangat beribadah dan menyambut kunjungan Subuh Mubaraqah Pemko Padang.

Usai mengimami Subuh berjamaah, Hendri Septa memberikan tausiah singkat tentang memperbanyak istigfar, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kami mengimbau jemaah untuk saling mengingatkan mengerjakan amal baik sebagai bekal di akhirat kelak dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT," katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Musala Maswel Paria tidak dapat menutupi rasa gembiranya atas kunjungan Hendri Septa. 

"Kami sampaikan kepada bapak Wali Kota dan rombongan, bahwa pembangunan musala ini dimulai di masa pandemi, sehingga sedikit bantuan yang datang. Lalu kami mengajukan proposal ke Bagian Kesra kota Padang agar musala kami ini mendapatkan bantuan dana pembangunan," katanya.

Diakhir kegiatan, Wali Kota Padang menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp10 juta untuk membantu sebagian pembangunan musala.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00