Koperasi Konsumen Prima Usaha Mikro Jual Sembako Harga Miring

KBRN, Padang : Koperasi Konsumen Prima Usaha Mikro menjual Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan haga miring atau lebih murah dibandingkan di pasaran. Hal tersebut, guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Koperasi Konsumen Prima Usaha Mikro, Asnel mengatakan, rata-rata harga kebutuhan pokok yang dijual lebih murah seribu hingga dua ribu rupiah dibandingkan dengan yang dijual di pasar.

"Program ini dilakukan karena melihat perekonomian masyarakat belum kembali pulih dan stabil di masa pandemi, sehingga membutuhkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah," katanya, Rabu (14/4/2021).

Selain itu, bahan pokok yang dijual diambil dari distributor langsung yang menyebabkan harga modal juga lebih murah. Asnel mengatakan, misalnya saja beras yang dijual di pasaran seharga Rp12 ribu  per kilogram, dijual Koperasi Konsumen Prima Usaha Mikro dengan harga Rp10.700 per kilogram. Kemudian minyak goreng kemasan dari harga Rp28 ribu per dua liter, dijual dengan harga Rp26.500.

"Kita pastikan harga tidak naik dan stok sangat mencukupi," katanya.

Asnel mengatakan, bagi masyarakat yang ingin membeli sembako tersebut dapat datang langsung gudangnya di Jalan Baypas Lubuk Begalung, Kilometer 5 nomor 50. Nantinya akan terlihat spanduk bertuliskan Sembako Ramadan Murah.

"Program ini dilakukan hingga Lebaran mendatang," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00