PSKB Bukittinggi Lolos Ke final Liga 3 Zona Sumbar

pasp.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Padang : Tim PSKB Bukittingi menuntaskan laga tunda melawan PSP Padang, yang sebelumnya telah dimainkan di Stadion Sungai Sariak Padang Pariaman 6 Desember lalu. Pertandingan yang menyisakan 2 menit tersebut PSKB Bukittingi yang dilatih mantan pemain Timnas Primavera  Gusnedi Adang mempertahankan kemenangan 2-1, lewat dua gol yang dicetak Kurnia Ridho dan Rahmad Qodri. Sedangkan gol semata wayang dari PSP Padang diciptakan Aditya Amran menit ke 88.

Ketua pelaksana Liga 3 Zona Sumbar, Yulius Dede mengatakan , sesuai surat dari PSSI Pusat yang memerintahkan PSSI Sumbar untuk melanjutkan laga sisa PSKB melawan PSP Padang tersebut, telah dilaksanakan dengan baik, setelah berkoordinasi dengan Polda Sumbar yang telah memberikan izin untuk kembali melanjutkan laga dimaksud.  Menurutnya seluruh pertandingan dan kedua tim pun telah sepakat untuk menggekar pertanbdingan, meski hanya dua menit. Disebutkan dari laga tersebut, PSKB Bukittinggi, akhirnya mampu mempertahankan kemenangan sekaligus melaju ke Babak final.

“ Alhamdulillah sesuai perintah PSSI Pusat laga tunda PSP Padamg lawan PSKB telah dimainkan , Kamis (16/12), Kesebelasan PSKB Bukittinggi akan bertemu Gasliko Limapuluhkota  untuk memastikan satu tiket ke Tingkat Nasional pada babak final Liga 3 Zona Sumatera Barat  tahun 2021,” ungkap Yulius Dede , Jumat (17/12).

Disebutkan, sebelum laga dimulai, Parizon sang pegadil dilapangan, mengeluarkan 2 kartu merah kepada pelatih kiper Afrianto dan asisten Ivan Kurniawan keduanya dari PSP Padang akibat protes keras yang dilakukan, 6 Desember lalu.

“ Dengan kemenangan tersebut PSKB Bukittingi akan bertemu Gasliko di Babak Final Liga 3 Zona Sumbar, yang hingga kini masih belum ditentukan waktunya,” tambahnya

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Iwan Setiawan
  •   Tanggal : 17 Des 2021

Share this

FOTO LAINNYA