Kukuhkan Pengurus, IKWAL Jakarta Akan Punya Sekretariat

KBRN Padang: Perantau Lengayang di Jakarta dan sekitarnya boleh berbangga diri karena 30-an personil kepengurusan Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) resmi dikukuhkan yang akan konsisten membangun silahturahmi dan rasa persatuan sesama Rang Lengayang- Kabupaten Pesisir Selatan. Pelantikan kepengurusan IKWAL Jakarta dan sekitarnya dipimpin Letkol CKM. Ardijon, SH.MSi di Hotel Aquarius Biru Puncak Bogor, Sabtu 29 Agustus lalu.

Ardijon melalui pesan whatshappnya, Selasa (9/1/2020) mengatakan, pengukuhan dan pelantikan pengurus IKWAL Jakarta dan Sekitarnya periode 2020-2025 menjadi bukti program langkah maju yang dilakukan IKWAL sebagai organisasi guyub perantau Lengayang dimasa mendatang.

Dengan lugas Ardijon mengingatkan pengurus yang dilantik bisa menjaga nama baik dan marwah organisasi IKWAL. Selain itu juga harus bermitra dengan pemerintah dalam hal sosial kemansyarakatan.

"Amanah kita jaga, kemitraan kita bangun. Untuk eksistensi kepengurusan ke depan, kita akan bangun Sekretariat IKWAL Jakarta agar semakin guyub membuat kegiatan sosial bersama dan berbisnis" kata Ardijon sembari menyebutkan personil kepengurusan IKWAL Jakarta 2020-2025.

Saat ini Sekretaris jenderal dipercayakan kepada Mayor Mar. Mardi Rahman, Wakil Sekjen, Asmar Joni, ST, MMar, Bendahara Umum, Durakmal dan Wakil Bendahara Umum, Dody Sikumbang.

Organisasi ini memiliki sejumlah bidang, yakni Penggalangan dan Pengelolaan Dana, Peningkatan Usaha, Ekonomi dan SDM yang diketuai H Asli Medri. Sementara untuk bidang, Pemuda dan Olah Raga, Kesenian dan Budaya Nagari diketuai Abdul Rahman. Sedangkan untuk bidang Sosial dan Pelayanan Keluarga, Hubungan dengan Nagari diketuai H. Arifin. Dan untuk bidang Humas, Publikasi dan dokumentasi serta urusan Bundo kanduang diketuai Kasrial Daril.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00