HUT Bayangkara 74 Digelar Secara Virtual

KBRN, Padang Pariaman : Upacara peringatan HUT Bayangkara ke 74 yang di gelar di aula waspada Polres Padang Pariaman berlangsung aman dan lancar. Upacara di laksanakan secara jaringan virtual dari istana Negara Jakarta dengan inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Widodo didampingi Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin dan diikuti oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Kegiatan upacara HUT Bhayangkara tersebut dilaksanakan live streaming melalui jaringan Virtual oleh seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia mulai dari Mabes Polri , tingkat Polda dan Polres jajaran.Sementara itu untuk Polres Padang Pariaman kegiatan upacara diikuti oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP. Dian Nugraha, S.H, S.I.K dan tamu undangan dari forkopimda diantaranya Bupati Padang Pariaman diwakili Wakil Bupati Suhatribur, S.E, M.M, Danramil 0308 Pariaman Letkol Inf. Heri Pujiyanto, S.Sos, Kajari Pariaman Azman Tanjung, S.H, Ketua Pengadilan Pariaman Supriyatna Rahmat S,H,  ketua DPRD diwakili oleh Wakil ketua DPRD Kab. Padang Pariaman Risdianto, Waka Polres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, SH, M.H, pejabat utama serta perwira Polres Padang Pariaman.

Kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke 74 tersebut dilaksanakan Kepolisian Republik Indonesia melalui virtual baru pertama kalinya pada tahun 2020 mengingat masih merebaknya wabah Virus Corona (Covid19) yang melanda Indonesia sehingga beberapa rangkaian kegiatan konsepnya menyesuaikan dengan kondisi di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

"Dalam masa tatanan normal baru produktif aman covid 19 ini kita berharap seluruh kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak. Pakai masker dan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir," ujar Kapolres ,Rabu (01/02020).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00