HUT Bayangkara 74, Kapolres Padang Pariaman Lakukan Ziarah

KBRN, Padang Pariaman : Bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan,  Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pejuang 45 di Nagari Sintuk Kec. Sintuk Toboh Gadang Kab. Padang Pariaman, Selasa (30/06/2020).

Didampingi oleh Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera SH MH dan seluruh Pejabat Utama, perwira serta personil Polres Padang Pariaman.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Padang Pariaman di awali dengan laporan dari Kasat Sabhara Polres Padang Pariaman AKP Edi Karan Priyanto SH MH selaku perwira upacara dan dilanjutkan dengan prosesi penghormatan, peletakan karangan bunga di tugu TMP serta tabur bunga di pemakaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK mengatakan upacara tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74.

“Ini merupakan momentum serta menjadi renungan bersama dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan. Semoga hal ini dapat memberi spirit bagi aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Padang Pariaman”, ujar Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00