Bakti Sosial, Polres Padang Pariaman Kumpulkan 46 Kantong Darah

KBRN, Padang Pariaman : Jelang peringatan HUT Bangkara ke 74, Polres Padang Pariaman telah menggelar aksi donor darah yang berkerjasama dengan PMI Kota Padang di Mako setempat Senin (29/06/2020). Sekitar 46 kantong darah terkumpul dalam aksi tersebut.

Bakti sosial donor darah tersebut di ikuti seluruh jajaran Polres dan Polsek Padang Pariaman, Bayangkari cabang Padang Pariaman, personil Kodim 0308 Pariaman dan anggota Satpol PP Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan stakeholder yang lain dalam membantu rekan kita PMI menyediakan stok darah dan untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan.

“ Bakti sosial dalam rangka  peringatan HUT Bayangkara ke 74 tersebut merupakan kepedulian dari Polri dalam memenuhi stok darah ditengah pandemi covid 19 ini, “ujar Kapolres AKBP Dian Nugraha.

AKBP Dian Nugraha menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial donor darah tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan. Tenaga medis maupun pendonor menggunakan masker, menjaga jarak dan mengecek suhu tubuh sebelum kegiatan dimulai.

"Mari kita sukseskan Hari Bhayangkara yang ke 74 ini dengan menjaga kamtibmas agar selalu kondusif dan masyarakat semakin produktif", tutup kapolres

Dalam kesempatan itu Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Padang Pariaman Ny. Aries Dian Nugraha ikut berpatisipasi mendonorkan darahnya.

Puncak peringatan HUT Bayangkara ke 74 Rabu tanggal 1 Juli 2020, direncakan akan dihadiri petinggi  Polres dan Kapolsek se Padang Pariaman. Kegiatan digelar secara virtual di aula Mako Polres Padang Pariaman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00