FOKUS: #OLIMPIADE TOKYO

Gagal Maju Semifinal, Marcus/Kevin: Lawan Lebih Baik

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok ke arah ganda putra Malaysia Aaron Chia/Wooi Yik Soh dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). (ANTARA)

KBRN, Jakarta: Pasangan ganda putra andalan Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengakui lawan tandingnya pasangan Malaysia Aaron Chia/ Soh Wooi Yik tampil lebih baik dalam pertarungan babak perempat final Olimpiade Tokyo.

The Minions  menyerah dalam laga dua gim, 21-14 dan 21-17, yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza di Tokyo, Kamis (29/7/2021), dalam waktu 33 menit.

"Lawan memang bermain lebih baik dari kami hari ini. Pemanasan juga sudah baik hari ini, tetapi ya memang lawan tampil baik saja. Persiapan juga maksimal, tapi hasilnya juga seperti ini. Terpenting, kami sudah berusaha semaksimal mungkin di sini," kata Kevin usai pertandingan, seperti dikutip dari NOC Indonesia.

"Kami memang sudah siap diri banget. Tapi, lawan bermain lebih baik dari kami karena mungkin mereka tampil nothing to loose. Sementara kami bermain di bawah tekanan," tambah Marcus.

Hasil ini membuat wakil Malaysia maju ke semifinal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00