MU Gagal Meraih Kemenangan, Chelsea-Leicester Gembira

Chelsea dan Leicester City bisa berbahagia dan bernafas lega setelah rival mereka, Manchester United (MU) ditahan imbang 2-2 oleh Southampton di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari waktu Indonesia (Doc Istimewa) .jpeg

KBRN, Jakarta: Chelsea dan Leicester City bisa berbahagia dan bernafas lega setelah rival mereka, Manchester United (MU) ditahan imbang 2-2 oleh Southampton di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari waktu Indonesia.

Chelsea dan Leicester semula berada dalam tekanan, lantaran posisi mereka bakal digeser MU jika menang atas Southampton pada pekan ke-35 Liga Inggris.

Sebelumnya kedua tim tersebut meraih hasil buruk, Chelsea kalah 0-3 saat melawan Sheffield United sedangkan Leicester dihajar 4-2 saat bertandang ke markas Bournemouth.

Hasil buruk yang didapat Chelsea dan Leicester tidak dimanfaatkan baik oleh MU. Alih-alih mengincar tiga poin, The Red Devils justru harus puas hanya meraih satu poin di kandang.

Dalam pertandingan tersebut MU tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-12 lewat gol Stuart Armstrong. MU berhasil membalikkan keadaan berkat dua gol yang tercipta dalam waktu tiga menit. Gol penyama kedudukan dicetak Marcus Rashford pada menit ke-20 yang disusul gol Anthony Martial (23').

Namun, anak asuh  Ole Gunnar Solskjaer tidak mampu mempertahankan keunggulan hingga babak kedua usai. Kelengahan di menit akhir masa injury time berujung gol yang dicetak pemain pengganti Southampton, Michael Obafemi.

Hasil imbang di Old Trafford membuat MU gagal merangsek ke posisi tiga klasemen. MU tetap menempati posisi kelima dengan mengoleksi 59 poin.

MU memiliki jumlah poin yang sama dengan Leicester tetapi kalah selisih gol. Sementara posisi ketiga masih ditempati Chelsea yang mengemas 60 poin dari 35 pertandingan.

Dengan hasil ini maka perebutan tiket Liga Champions dan Eropa diantara ketiga tim ini akan semakin ketat hingga pertandingan Liga terakhir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00