Raih Poin Penuh, El Real Kokoh di Puncak Klasemen

KBRN, Jakarta : Real Madrid berhasil menundukkan tuan rumah Granada dengan skor 2-1 pada lanjutan pekan ke-36 La Liga yang berlangsung di Stadion Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari.

Gol kemenangan Real Madrid dicetak Ferland Mendy dan Karim Benzema. Sedangkan gol balasan Granada disumbangkan Darwin Machis.

Dalam laga ini, Real Madrid menguasai pertandingan. Di menit 10, Real Madrid unggul dari Granada lewat tembakan kaki kiri Ferland Mendy dari sudut sulit di sebelah kanan kotak penalti ke arah sudut kiri atas gawang Granada. Gol itu tercipta setelah Mendy memanfaatkan umpan matang Casemiro.

Berselang enam menit dari gol pertama, Real Madrid kembali menambah keunggulan menjadi 2-1 setelah tembakan kaki kanan Karim Benzema merobek gawang Granada dari sebelah kiri kotak penalti ke arah sudut kanan atas gawang Granada. Gol itu setelah Benzema memanfaatkan umpan Luka Modric. 

Sedangkan gol balasan Granada tercipta di babak kedua di menit 50 lewat tembakan kaki kiri Darwin Machís dari kotak 16 ke sudut kiri bawah gawang Real Madrid. Gol itu setelah Machis mampu memanfaatkan umpan ciamik Yangel Herrera.

Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan kedua tim selesai. Dengan hasil ini, Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 83 poin. Sedangkan Granada berada di posisi 10 dengan raihan 50 poin. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00