Inter Milan Taklukkan Tamunya Torino 3-1

KBRN, Jakarta : Inter Milan mengalahkan tamunya Torino 3-1 di pekan ke-32 Liga Italia Serie A 2019/2020 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milano, pada Selasa (14/7/2020) dini hari.

Tiga gol Inter dicetak Ashley Young, Diego Godin dan Lautaror Martinez. Sedangkan satu gol Torino disumbang Andrea Belotti.

Dalam laga ini, Torino unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat Andrea Belotti di menit 17. Gol itu tercipta dengan tembakan kaki kiri dari jarak dekat ke sudut kiri bawah ke gawang Inter Milan memanfaatkan sebuah tendangan sudut.

Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat  Ashley Young di menit 48 setelah memanfaatkan umpan passing sundulan Lautaro Martínez melalui bola mati. Dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke tengah gawang Torino, Young mengkonversinya menjadi sebuah gol.

Tak beberapa lama dari gol pertama, di menit 51 Diego Godín mencetak gol dengan sundulan dari jarak dekat ke bagian tengah tinggi gawang Torino. Gol itu setelah Godin memanfaatkan umpan passing sundulan Alexis Sánchez melanjutkan sebuah tendangan sudut. Skor menjadi 2-1 untuk Internazionale.

Dengan dua gol tersebut, Inter Milan makin percaya diri. Di menit 61, Lautaro Martínez berhasil mencetak gol dengan tembakan kaki kanan dari kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang Torino memanfaatkan umpan Alexis Sánchez. Hingga berakhirnya pertandingan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan berada di posisi 3 dengan raihan 68 poin. Sedangkan Torino di posisi 16 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mengantongi 34 poin.

(foto: Twitter Inter Milan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00