Real Sociedad Tundukkan Villarreal 2-1

KBRN, Jakarta : Real Sociedad berhasil mengalahkan tuan rumah Villareal 2-1 dalam dalam pekan ke-36 La Liga Spanyol 2019/2020 digelar Selasa (14/7/2020) dini hari  di Stadion de la Cerámica.

Dua gol kemenangan Real Sociedad dicetak Willian Jose dan Diego Llorente. Sedangkan gol Villareal disumbangkan Santi Cazorla.

Gol Willian Jose dicetak di menit 61 melalui sundulan dari tengah kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang Villareal memanfaatkan umpan silang Martin Ødegaard melanjutkan tendangan sudut.

Sedangkan gol Diego Llorente dicetak di menit 75 dengan sundulan dari jarak dekat ke sudut kiri bawah memanfaatkan umpan silang Mikel Oyarzabal melanjutkan tendangan sudut.

Gol Villareal yang dicetak  Santi Cazorla di menit 85 dengan tembakan kaki kiri dari sebelah kanan kotak penalti ke sudut kanan bawah memanfaatkan umpan Samuel Chukwueze.

Dengan hasil ini, Real Sociedad berada di posisi 7 dengan raihan 54 poin. Sedangkan Villareal berada di posisi 5 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 57 poin.

Sementara itu, laga antara Alaves kontra Getafe berakhir imbang dengan skor kaca mata 0-0. Alaves berada di posisi 17 di zona degradasi dengan raihan 36 poin. Sedangkan Getafe berada di posisi 6 dengan mengumpulkan 54 poin. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00