Jamu Alaves, Real Madrid Incar Tiga Poin

KBRN, Jakarta: Real Madrid akan menjamu klub papan bawah Alaves di Estadio Alfredo di Stefano pada pekan ke-34 La Liga Spanyol pukul 03.00 WIB Sabtu (11/7/2020) dini hari nanti. 

Menjadi tuan rumah, Real Madrid bakal mengincar tiga angka dalam laga nanti untuk menjaga jarak dengan rival abadinya Barcelona.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen LaLiga dengan 77 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona yang telah memainkan laga pekan ke-35.

Dikutip goal.com, Los Blancos membutuhkan delapan poin dari empat laga terakhir mereka untuk dinobatkan sebagai juara La Liga Spanyol.

El Real jelas menjadi favorit melawan Alaves yang tengah menghadapi kesulitan.

The Basques telah mengalami kehilangan poin dari lima pertandingan mereka. Ditambah lagi, di minggu ini terjadi penggantian manajer Asier Garitano dengan Juan Lopez Muniz.

Dalam laga nanti, Real Madrid diperkirakan tanpa Sergio Ramos dan Dani Carvajal. Penggantinya seperti Eder Militao dan Ferland Mendy akan memperkuat pertahanan Madrid menghadapi Alaves.

Sedangkan Eden Hazard telah melewatkan dua pertandingan terakhir. Pemain asal Belgia itu diragukan bisa tampil lantaran mengalami masalah di pergelangan kaki.

Sedangkan Alaves tanpa kiper Fernando Pacheco dan bek Ruben Duarte yang mengalami cedera dan bakal absen dalam waktu lama.

Pemuncak La Liga, Real Madrid mempunyai pertahanan yang sangat kuat sejak bergulir kembali kompetisi di musim ini dengan hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan. Selain itu, Madrid mengalami empat clean sheet berturut-turut.

Laga antara Real Madrid melawan Alaves akan ditayangkan di live streaming BeIN Sport 1 dan tidak ditayangkan di televisi nasional.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Alaves:

Real Madrid (4-3-3):

Thibaut Courtois; Marcelo, Raphael Varane, Eder Militao, Ferland Mendy; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Eden Hazard, Karim Benzema.

Alaves (4-4-2):

Roberto Jimenez; Ximo Navarro, Lisandro Magallan, Victor Laguardia, Adrian Marin; Aleix Vidal, Victor Camarasa, Luis Rioja, Tomas Pina; Joselu, Lucas Perez.

(foto: Twitter Real Madrid)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00