Perebutan Scudetto Serie A Semakin Panas

Juventus vs Genoa (Doc Istimewa) .jpg

KBRN, Jakarta : Dua tim papan atas Serie A Liga Italia, Lazio dan Juventus, kompak meraih kemenangan dalam lanjutan liga pekan ke-29, Selasa (30/6/2020) waktu setempat.

Lazio sukses meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertamu ke kandang Torino di Turin. 

Albiceleste sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-5  melalui eksekusi penalti Andrea Belotti. Akan tetapi skuat arahan Simone Inzaghi, berhasil bangkit dan membalikkan keadaan di babak kedua. melalui Ciro Immobile di menit ke-47 dan Marco Parolo di menit ke-72.

Ditempat terpisah, Juventus juga mampu meraih poin penuh setelah mengalahkan Genoa 3-1. Seluruh gol yang ada pada pertandingan ini terjadi di babak kedua.

Paulo Dybala membuka keran skor Juve pada menit ke-50, sebelum digandakan Cristiano Ronaldo, enam menit berselang. Douglas Costa memperlebar keunggulan Juve atas Genoa menjadi 3-0 pada menit ke-73.

Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak Andrea Pinamonto pada menit ke-77.

Hasil kemenangan yang diraih Lazio dan Juventus membuat persaingan scudetto musim ini semakin panas. Juventus saat ini berada dipuncak klasemen dengan nilai 72 atau unggul empat poin dari Lazio yang menguntit di posisi kedua.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00