Bertahan di Manchester United Jadi Mimpi Ighalo

Odion Ighalo. (Dok: Google/CGTN)

KBRN, Jakarta: Pemain sepak bola Odion Ighalo menyambut positif diperpanjangnya masa peminjaman dirinya ke Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mengaku bahwa hal itu merupakan mimpi yang terwujud. Dia bahkan mengaku mimpi itu ada sejak dirinya masih kecil.

"Saya sangat senang. Merupakan sebuah mimpi buat saya untuk bisa berada di sini. Seperti yang sudah saya bilang, sejak belia saya sudah mendukung klub ini dan bermain untuk klub ini adalah sebuah mimpi," ujar Ighalo seperti dikutip dari Sky Sports pada Rabu (3/6/2020).

"Sekarang saya sudah memperpanjang masa peminjaman, semuanya jadi lebih jelas dan saya punya komitmen yang sama di kepala saya, saya di sini sampai Januari berakhir." tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menemui kata sepakat dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang kontrak peminjaman Odion Ighalo. 

Diumumkan dalam situs resmi klub, Manchester United sepakat memperpanjang masa peminjaman Striker asal Nigeria itu hingga 31 Januari 2021, mendatang. 

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan Manchester United, Idion Ighalo bertekad bakal memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk The Red Devil tersebut saat kompetisi Premier League musim 2019/20 kembali digulirkan.

"Saya bersemangat dan siap tempur. Saya cuma ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan apapun yang bisa saya lakukan untuk membuat kmai melangkah lebih tinggi dan lebih tinggi lagi," imbuhnya. (Foto: Istomewa/ CGTN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00