Benzema Sebut Lawan Eibar Adalah Laga Penting

Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Dok: SportsMole/Istimewa)

KBRN, Jakarta : Pemain Real Madrid, Karim Benzema menyebutkan bahwa laga menghadapi Eibar adalah laga penting untuk timnya. 

Hal itu diungkapkan Benzema setelah LaLiga mengonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkan 11 laga tersisa musim 2019/2020 pada 12 Juni mendatang, usai mendapatkan izin dari pemerintah Spanyol. 

Real Madrid sendiri baru akan memainkan laga perdana mereka usai pandemi COVID-19 pada Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Real Madrid bakal menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano.

"Pertama melawan Éibar di markas sendiri dan itu adalah laga penting dan kami akan memberikan semuanya sampai akhir," ujar Benzema seperti dikutip dari situs resmi klub. 

Ya, LaLiga Spanyol musim 2019/2020 sempat dintangguhkan kurang lebih hampir dua bulan akibat pandemi COVID-19. Namun, beberapa waktu lalu, operator La Liga mengonfirmasi bahwa kompetisi sepakbola Spanyol itu bakal digelar kembali pada 11 Juni 2020 mendatang.

Tentunya kabar tersebut membuat hampir seluruh pemain LaLiga bahagia lantaran akan kembali merumput termasuk Benzema. Oleh sebab itu, Benzema bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil maksima bagi Madrid di sisa musim 2019/20 ini. 

"Kami sangat ingin kembali ke kompetisi ini dan memenangkan partai-partai," tegasnya menandaskan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00