Marco Motta Pulang Italia, Janji Jaga Kebugaran

Marco Motta, mantan gelandang Juventus yang sekarang memperkuat Persija Jakarta (Dok. Istimewa)

KBRN, Jakarta: Nasib kompetisi Indonesia khusunya Liga 1 2020 hingga saat ini belum diketahui kejelasannya.

Hal itu yang kemungkinan membuat pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta memlilih untuk kembali ke kampung halamannya di Italia. 

Bersama Istri dan kedua anaknya, Marco Motta tiba di Negeri Pizza itu pada Senin (01/06/2020) waktu setempat. Selain kompetisi Liga 1 yang masih ditangguhkan, alasan utama Motta memilih kembali ke negaranya tak lain karena ingin berkumpul bersama keluarga besarnya hingga menunggu agenda latihan kembali digelar.

Apalagi, kondisi Italia juga sudah mulai membaik dari pandemi COVID-19. 

"Terima kasih kepada Persija yang telah memberikan kesempatan untuk saya kembali ke Italia," ujar Motta seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (02/06/2020). 

"Setelah melalui perjalanan panjang, saya dan keluarga dalam kondisi baik dan semuanya sehat. Kami sangat senang dapat kembali ke Italia. Kondisi di Italia sangat baik dibanding sebelumnya dan situasi perlahan mulai terkontrol," tambahnya. 

Di Italia, Motta mengaku akan tetap menjaga kebugaran fisiknya sama seperti di Jakarta. Dia akan rutin lari, renang dan berolahraga di pusat kebugaran.

“Di situasi seperti saat ini saya rutin olahraga sama seperti di Jakarta. Kondisi ini saya lakukan agar saat kembali ke Jakarta untuk berlatih tetap dalam kondisi prima,” tambah Motta.

Motta berharap dapat segera kembali ke Jakarta saat situasi sudah memungkinkan. Mantan pemain Juventus itu sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania di stadion.

“Saya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Jakmania di stadion. Walau saya baru bermain beberapa kali di hadapan Jakmania, hal itu sudah sangat spesial,” tutup Motta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00