Agen Tepis Rumor Willian Sepakat Gabung Spurs

Winger Chelsea, Willian Borges da Silva. (Dok: Metro)

KBRN, Jakarta: Joorabchian, Agen pemain Willian Borges da Silva, menepis rumor yang menyatakan bahwa kliennya telah sepakat bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Ia menegaskan bahwa pemain yang kini memperkuat Chelsea itu belum negosiasi dengan klub manapun saat ini.

"Hingga saat ini ia masih pemain Chelsea. Ia memiliki kontrak di Chelsea hingga musim ini berakhir. Jadi saya rasa tidak sopan untuk mengatakan bahwa ia pindah ke klub lain," ujar Joorabchian seperti dikutip Sky Sports, Selasa (2/6/2020). 

"Hingga saat ini kami belum berbicara dengan Tottenham atau klub manapun. Jadi kabar itu tidak benar," tambahnya menegaskan. 

Willian sejatinya sudah tujuh tahun membela Chelsea. Namun, nampaknya Willian akan pergi di musim panas nanti mengingat kontraknya akan segera berakhir dan juga belum ada penawaran kontrak baru dari manajemen The Blues. 

Meski demikian, Joorabchian mengatakan bahwa pihaknya masih bernegosiasi dengan Chelsea terkait masa depan Willian. Namun Joorabchian mengakui bahwa sang winger nampaknya sulit bertahan di Chelsea musim depan.

Hal itu lantaran Chelsea dipastikan tidak bisa memenuhi keinginan Willian yang ingin menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. 

"Saat ini Chelsea memiliki kebijakan bahwa ia [Willian] hanya bisa mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Jadi kebijakan ini yang menjadi penghalang ia bertahan di Chelsea," tutur Joorabchian. 

"Chelsea memang sudah punya peraturan mengenai hal ini, dan kami menghormati dan memahami keputusan itu. Namun Willian juga memiliki karir dan ia juga punya ambisi, dimana ia ingin mengakhiri karirnya di level tertinggi," tegasnya.

"Willian ingin menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan kita lihat nanti ke mana karirnya akan berlanjut," pungkas Joorabchian. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00