Lima Pemain Barca Diduga Terjangkit Covid-19

Suasana Latihan FC Barcelona (Do Istimewa).jpg

KBRN, Jakata: Lima orang pemain Barcelona dikabarkan positif terjangkit virus corona (COVID-19), dan hingga kini pihak klub masih memilih merahasiakan identitas mereka.

Dilansir Daily Mail yang mengutip radio Catalan RAC1, melaporkan kelima pemain yang belum diketahui identitasnya ini tidak menunjukan gejalan penyakit. Mereka baru mengetahui setelah menjalani tes darah.

Klaim RAC1 didukung program sepak bola Spanyol, El Chiringuito de Jugones, yang juga mengungkapkan bahwa dua staf Barcelona positif corona.

Meski demikian, kelima pemain tersebut telah pulih dari virus dan sudah kembali berlatih bersama klub. Namun, media setempat khawatir lima pemain itu menjadi rentan cedera.

Saat ini skuad arahan Quique Setien  juga sudah mulai berlatih untuk mempersiapkan diri tampil melanjutkan sisa Liga di tengah pandemi virus corona.

La Liga sendiri direnakan akan dimulai pada 11 Juni mendatang setelah sempat vakum sejak Maret akibat pandemi virus corna.

La Liga berencana melanjutkan kompetisi mulai 11 Juni mendatang setelah sempat vakum sejak Maret akibat pandemi virus corna.

Liga Spanyol musim ini menghadirkan persaingan ketat antara dua rival abadi, Barcelona dan Real Madrid. Barcelona saat ini ada sedang menduduki puncak klasemen dengan nilai 58 poin, unggul dua angka atas Madrid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00