Marko Simic Ingin Pensiun di Persija

Marko Simic saat menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persija Jakarta. (Dok: Persija)

KBRN, Jakarta: Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karir sebagai pesepak bola profesional di tim Macan Kemayoran dan bisa menghabiskan waktu lebih lama di Jakarta

Menurutnya, kebersamaan dan kehangatan di tim Persija, kota Jakarta, serta dukungan total Jakmania menjadi faktor utama penyerang Kroasia tersebut memilih untuk tetap bertahan.

"Jika berhenti dari sepak bola, saya yakin akan tetap di Jakarta karena ini sudah seperti rumah kedua bagi saya. Saya berjanji 100 persen akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama,” ujar Simic seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (02/06/2020). 

Bersama Persija, pemiliki nomor punggung sembilam itu sudah memasuki musim ketiganya. Bahkan awal musim ini, ia baru saja menandatangani kontrak jangka panjang tiga tahun.

Bertahan di Persija selama tiga musim membuat Simic memutus predikat selalu berpindah-pindah setiap musimnya. Sebelum bergabung dengan Persija, Simic membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima musim.

“Ini tahun ketiga saya di Jakarta. Setelah saya memperpanjang kontrak, saya melihat masa depan di sini. Saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan Jakmania,” tutur Simic

Sejauh ini Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan kemayoran. Tiga gelar di musim 2018 dan runner up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic untuk klub kebanggaan Masyarakat Jakarta tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00