Igbonefo: Tak Mudah Latihan Mandiri Tanpa Bola

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Dok: Persib)

KBRN, Bandung: Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku bahwa tak muda bagi seorang pesepakbola untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama. 

Hal itu diungkapkan Igbonefo menyusul ditangguhkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 akibat pandemi COVID-19 sejak 16 Maret 2020, lalu dan memaksa para pemain untuk menjalani latihan mandiri di rumahnya masing-masing. 

"Memang tidak mudah hanya latihan sendiri tanpa bola dan teman. Semoga secepatnya bisa berlatih bersama lagi di lapangan," ujar Igbonefo seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi klub, Selasa (02/06/2020). 

Pasalnya menurut pemain naturalisasi asal Nigeria itu menjelaskan, seorang pesepakbola tetap membutuhkan latihan bersama untuk dapat menjaga kemampuan yang dimiliki.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 32 ini menegaskan bahwa dirinya akan memaksimalkan program latihan yang telah diinstruksikan oleh tim pelatih.

"Kondisi saat ini aku melakukan aktivitas rutin menjaga kondisi dengan menjalankan program dari tim. Mencoba memaksimalkan itu," tuntas Igbnefo. 

Sejauh ini, nasib kompetisi sepak bola Indonesia belum diketahui masa depannya. Namun, PSSI sebelumnya menegaskan akan mencari jalan keluar terbaik untuk sepak bola di Tanah Air. (Foto: Dok. Persib)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00