Tak Hengkang, David Luiz Bahagia di Arsenal

David Luiz. (Dok: Google/TheBootRoom)

KBRN, Jakarta : Agen David Luiz, Kia Joorabchian menegaskan bahwa kliennya sangat bahagia bersama Arsenal. Pernyataan itu sekaligus menepis rumor bahwa Luiz bakal hengkang dari salah satu tim sepak bola Inggris berjuluk The Gunners tersebut. 

"Dia (David uiz, red) sangat bahagia di Arsenal," tegas Joorabchian seperti kepada Sky Sport. 

Sebelumnya, pesepakbola asal Brasil itu dirumorkan bakal hengkang dari Arsenal. Hal itu menyusul belum ada kepastian kontrak baru dari manajemen terhadap Luiz yang bakal berkahir pada akhir musim ini. 

Namun, Joorabchian mengatakan Arsenal masih menginginkan kliennya agar bertahan. Menurutnya, pembicaraan tentang kontrak baru dipastikan akan segera dilangsungkan. 

"Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih maupun direktur olahraga. Dia punya hubungan baik dengan klub secara keseluruhan, sejak dari pemilik. Dia menghormati setiap orang," jelasnya. 

"David akan duduk dengan Arsenal sebelum musim dimulai, menggelar perbincangan dan mereka akan memutuskan apakah dia akan bertahan atau tidak. Hal itu akan dilakukan sebelum musim dimulai. Peluangnya sangat tinggi [Luiz bertahan di Arsenal pada musim depan]. Tidak ada keinginan untuk pergi,"

Sejatinya sejak hengkang dari Chelsea dan bergabung Arsenal pada tahun lalu, bek tengah yang kini berusia 33 tahun itu nyaris tak tergantikan untuk menjaga lini pertahanan The Gunners. Bahkan ia tercatat sudah membela Arsenal dalam 32 laga dari seluruh kompetisi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00