Berbatov Sebut Bale Akan Menolak Newcastle

Gareth Bale. (Dok: Football.London)

KBRN, Jakarta: Mantan pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov mengomentari isu Gareth Bale akan diboyong Newcastle United.

Menurutnya, mantan rekan setimnya di Spurs pada tahun 2007 itu takkan mau ke Newcastle. 

“Masa iya Gareth Bale mau ke Newcastle United,” ujar Berbatov seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (23/05/2020). 

Gareth Bale akhir-akhir ini sering dirumorkan bakal meninggalkan Real Madrid.

Sejak 2013 di El Real, Bale sejatinya memiliki karier yang cukup gemilang, dimana ia berhasil mempersembahkan gelar untuk klub. 

Namun, pemain Timnas Wales itu mengalami penurunan performa setelah seringkali dihantam cedera.

Kabar hengkangnya Bale pun semakin menguat setelah ia terlibat perseteruan dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Major League Soccer (MLS) setelah mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengungkapkan ketertarikannya bermain di Amerika Serikat.

Akan tetapi baru-baru ini Bale dikatkan dengan Newcastle United. Hal itu setelah klub Premier League tersebut sedikit lagi dimiliki Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman. 

Namun, Berbatov tidak yakin bahwa Bale akan meninggalkan Real Madrid. Dia juga tidak yakin kalau Newcastle bisa menarik Bale kembali ke sepak bola Inggris.

"Di Real Madrid, dia memenangi Liga Spanyol dan empat kali Liga Champions. Dia menjadi bintang yang besar di Real Madrid, di klub terbaik dunia," kata Berbatov.

"Dengan segala hormat, jangan bandingkan Real Madrid dengan Newcastle United. Bale selalu diisukan pindah tapi dia tetap di sana dan bermain bagus. Saya pikir dia akan tetap di Real Madrid," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00