Arturo Vidal Tepis Rumor Kembali ke Italia

Gelandang Barcelona Arturo Vidal. (Dok: FC Barcelona Transfer News)

KBRN, Jakarta: Arturo Vidal baru baru ini menegaskan sangat bahagia di Barcelona dan tak memiliki rencana untuk hengkang ke klub manapun, termasuk kembali ke Italia. Pernyataan tersebut sekaligus menepis rumor pemain asal Chile itu bakal pergi dari Camp Nou. Rumor yang beredar, Vidal akan hengkang ke Italia dan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte di Inter Milan. 

“Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, tentu saya ingin melanjutkan karir di sini,” ujar Vidal dalam siaran langsung di Instagram seperti dikutip Goal Internasional, Jumat (22/05/2020). 

“Saya senang, disini adalah tim yang bagus dan saya memiiki teman baik di ruang ganti,” lanjut Vidal.

Selain itu, pemain yang teriakt kontrak dengan Barcelona hingga 2021 itu mengaku bahwa kini kondisi dalam kedaan fit setelah Barcelona kembali menggelar latihan berkelompok.

Ia juga tak segan mengatakan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan kompetisi La Liga Spanyol 2019/20. “Saat ini fisik saya jauh lebih fit daripada biasanya. Sepanjang karir saya, baru kali ini saya punya waktu untuk mempersiapkan diri saya selama ini," tegas Vidal.

Bahkan, Vidal berani menunjukkan optimismenya bersama Barcelona. Walaupun, performanya belum terlalu baik musim ini bersama Barcelona.

"Kami ingin untuk melanjutkan karier saya selama mungkin. Saya rasa saya sudah siap bermain di Liga Champions atau La Liga," ucap Vidal.

Sejatinya bersama Barcelona sejak didatangkan dua musim lalu dari Bayern Munich, penampilan Vidal tidak terlalu baik. Tercatat, dari 84 penamipilannya bersama Barcelona di semua kompetisi Vidal baru membukukan sembilan gol dan 10 assist.

Namun bersama Barcelona, Vidal pernah meraih gelar Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol pada musim 2018-2019. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00