Aktivitas Pemain Persija Dipantau Lewat Group WhatsApp

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat selebrasi gol. (Dok: Antara)

KBRN, Jakarta : Asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino menyebutkan bahwa aktivitas pemain Macan Kemayoran terus dipantau melalui sebuah grup di salah satu jejaring sosial media, Whatsapp. 

Menurutnya, grup tersebut juga tidak hanya dijadikan untuk memantau aktivitas pemain saja, melainkan sebagai sarana untuk bertukar informasi. 

“Kami biasanya memantau pemain sekaligus bertukar informasi melalui grup di Whatsapp. Apalagi sejak hari pertama karantina tim pelatih selalu memberikan program kebugaran yang harus diikuti pemain di rumah. Programnya pun beragam,” ujar Rodrigo seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Selasa (05/05/2020). 

Lebih lanjut, Rodrigo juga mengaku sudah merasa aman bisa kembali ke kampung halamannya dan berkumpul bersama keluarganya di Brasil. Meski tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah, Rodrigo mengaku tetap menjaga kebugaran fisiknya.

Selain itu ia juga berusaha menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya dan keluarga saat ini kabarnya sangat baik. Kami tetap mengisolasi diri dan berdiam diri di rumah. Selain itu saya juga menjaga diri agar tetap bugar dan sehat dengan rutin berolahraga. Ditambah tentunya dengan menjaga jarak dengan yang lain," tuturnya. 

Selain itu, mantan pelatih fisik Borneo FC itu juga mengaku tidak merasa jenuh selama menjalani masa karantina mandiri di rumhanya.

Terlebih, dikatakan Rodrigo di tempat tinggalnya dikelilingi suasana alam yang indah. 

“Daerah di sekitarku dekat rumah dikelilingi danau, hutan dan gunung. Jadi saya bisa menikmati alam sambil melakukan karantina di rumah," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00