Mengenang Didi Kempot, Ini Kesan Tony Sucipto

Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto. (Dok: Persija)

KBRN, Jakarta : Salah satu punggawa Persija Jakarta Tony Sucipto merasa kehilangan atas meinggalnya penyanyi campursari legendaris Didi Kempot pada Selasa (05/05/2020) pagi ini, di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. 

Pemain kelahiran Surabaya ini mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar Didi kempot yang meninggal di usia 53 tahun tersebut. 

“Kemarin saat viral cendol dawet sempat mendengarkan lagu-lagu jawa ternyata enak didengar,” ungkap pemain yang akrab disapa Toncip itu dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (05/05/2020). 

“Kepergian almarhum tentu membuat kita semua sedih karena saat ini lagu-lagu bernuansa jawa semakin digemari. Pasti sangat kehilangan bagi sobat ambyar,” tambahnya. 

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi. Penyanyi yang didaulat sebagai Godfather of Broken Heart itu tutup usia ketika tiba di Instalasi Gawat Darurat RS Kasih Ibu dalam keadaan henti jantung.

Kakak kandung Didi, Lilik, mengatakan sang adik dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur, dekat makam kakak sekaligus anggota Srimulat yakni almarhum Mamiek Prakoso.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00