Gelagat Juventus Bidik Penyerang Real Madrid

KBRN, Jakarta : Klub raksasa Serie A Italia, Juventus dilaporkan masih tertarik untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, James Rodriguez. 

Seperti dilansir Sportsmole, Selasa (5/5/2020), pemain asal Kolombia itu diperkirakan bakal meninggalkan Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu dikarenakan kabar sang pemain yang akan kembali dari masa pinjaman dua tahun di Bayern Munich sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim depan. 

Baca juga : Mengenang, Del Piero: Zidane Sepak Bola Sejati

"Si Nyonya Tua" Juventus kembali ’kepincut’ untuk mendatangkan Rodriguez di musim panas nanti. 

Apalagi, saat ini Juventus minim sosok play maker di tim mereka. Belum lagi rencana menjual Miralem Pjanic yang sudah empat tahun membela Juventus.

"Rodriguez sebagai pemain yang sempurna untuk memberikan dukungan ekstra kepada Cristiano Ronaldo di sepertiga lapangan," kata Manajer Juventus, Maurizio Sarri.

Bahkan, untuk mendapatkan Rodrigues, Juventus diberitakan tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Demi menadatangkan Rodriguez, Juventus dikabarkan hanya membutuhkan 40 juta Euro. 

Akan tetapi, langkah Juventus diperkirakan juga tak akan mudah. Sebab, Rodriguez juga tengah diincar banyak klub elit Eropa lainnya. Antara lain adalah Manchester Unitd, Arsenal dan Everton. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00