Obat Rindu Kompetisi Ala Pelatih Bali United 

Pelatih Bali United Stefano Cugura (Dokumentasi Istimewa)

KBRN, Jakarta : Rindu akan kembalinya kompetisi di Tanah Air tentu sangat dirasakan oleh pecinta sepak bola di Indonesia. Tak bisa dpungkiri, para pemain dan pelatih juga sangat menantikan kembali bergulirnya kompetisi tersebut. 

Bagaimana tidak? Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air yakni, Liga 1 Indonesia telah berhenti satu bulan lebih terhitung sejak 15 Maret 2020, lalu. 

Seperti yang dirasakan Pelatih Bali United, Stefano Cugura yang mengaku sangat rindu memimpin Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Selain itu, dia juga sudah sangat rindu bisa memimpin latihan. Entah itu di Lapangan Gelora Trisakti Legian, Lapangan Banteng Seminyak, atau Lapangan Gelora Samudera Kuta.

“Tentu rindu, sangat rindu atmosfer Stadion Dipta. Saya juga sangat rindu memimpin latihan lagi,” uajr pelatih yang akrab disapa Teco tersebut seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Selasa (05/05/2020). 

Meski demikian, pelatih yang memabwa Bali United juara Liga 1 Indonesia musim 2019 tersebut memiliki cara untuk mengobati rindunya tersebut. Yang pasti bukan bukan datang langsung ke tadion atau ke lapangan latihan.

“Saya biasanya menonton cuplikan pertandingan Bali United,” terang pelatih berusia 46 tahun tersebut. 

Selain itu, ayah dua anak ini juga mengaku kerap menjalani komunikasi dengan jajaran pelatih serta para pemain melalu sambungan telepon. “Saya biasa kontak teman-teman via telepon saja,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00