Cara Hamka Hamzah Mengusir Rasa Bosan

Hamka Hamzah (Dok. Istimewa-Persita)

KBRN, Tangerang : Banyak cara yang dilakukan oleh para pesepak bola Tanah Air mengusir rasa jenuh/bosan mereka saat masa libur kompetisi akibat wabah virus corona atau Covid-19. 

Apalagi mereka saat ini tidak bisa banyak beraktivitas di luar rumah demi mencegah penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. 

Meski demikian, banyak cara yang dilakukan para pemain untuk mengusir rasa bosan tersebut. Banyak pemain yang mengusir rasa bosan tersebut dengan berolahraga. Hal itu juga yang dilakukan pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah. 

Selain untuk melepas kejenuhan, dengan berolaharaga diyakini Hamka Hamzah mampu untuk menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap fit.  

“Dengan kondisi seperti ini kita ikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Kalau dibilang bosan pastinya ya bosan ya sudah dua bulan ini tidak ada aktivitas di lapangan. Untuk mengusir bosan ya olahraga di rumah yang penting badan harus selalu gerak,” ujar Hamka Hamzah seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Selasa (05/05/2020). 

Ini puasa yang sangat berbeda

Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga menyadari, jika bulan suci Ramadhan tahun ini cukup berbeda dengan sebelumnya. Dimana, tahun sebelumnya mereka masih bisa merasakan atmosfer kompetisi dan menikmati lataihan bersama di lapangan. 

“Ini puasa yang sangat berbeda, tahun-tahun sebelumnya kompetisi tetap ada di bulan puasa. Tapi kali ini karena situasinya seperti ini memaksa kompetisi berhenti. Kami rindu atmosfer bertanding di bulan puasa dan bertemu rekan-rekan di lapangan,”  pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00