Divock Origi : Menyakitkan Jika Liverpool Tak Bisa Mendapatkan Gelar Musim Ini

Divock Origi (Doc Istimewa).jpg

KBRN, Jakarta : Striker Liverpool, Divock Origi berharap pandemi virus corona (COVID-19) tidak mencegah timnya untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. Origi juga tidak berencana meninggalkan Stadion Anfield meski hanya menjadi pemain cadangan Liverpool.

Pihak Premier League berusaha keras untuk melanjutkan Liga Inggris musim ini. Lewat program Project Restart, Premier League membuat panduan berlatih di tengah pandemi, dan berharap bisa kembali menjalani latihan pada pekan depan. Premier League menargetkan liga kembali berjalan mulai 8 Juni 2020.

Namun, belakangan enam klub papan bawah Liga Inggris dikabarkan menolak rencana Premier League untuk memulai latihan dan melanjutkan kompetisi. Mereka diklaim lebih ingin Premier League musim ini dibatalkan hingga bisa terhindar dari degradasi.

Origi menyebut tidak adil jika Liverpool gagal menjadi juara Liga Inggris musim ini. Terlebih anak asuh Jurgen Klopp hanya butuh dua kemenangan untuk memastikan gelar juara musim ini.

"Akan menyakitkan jika kami tidak bisa mendapatkan gelar musim ini. Tapi, ada hal dalam kehidupan yang tidak bisa Anda kontrol. Keamanan lebih penting saat ini," ujar Origi dikutip dari Daily Mail.

Origi juga memastikan, tidak memiliki rencana untuk meninggalkan timnya. Penyerang asal Belgia berusia 25 tahun itu tetap ingin bertarung memperebutkan posisi utama di skuat Liverpool.

"Saya pemain yang lebih baik daripada musim lalu. Klopp memberi saya ruang untuk mengembangkan permainan. Saya selalu mendengarkan insting dan terus bekerja," ujar Origi.

"Saya sudah berbicara dengan Liverpool dan kami memiliki rencana bagus ke depan. Saya hanya ingin menjadi pemain yang lebih baik di sini," lanjutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00