Kylian Mbappe Pertimbangkan Kontrak Baru di PSG

KBRN, Jakarta : Kylian Mbappe dikabarkan tengah mempertimbangan tawaran kontrak baru bersama Paris Saint-Germain (PSG). Sejatinya kontrak Mbappe bersama juara Ligue 1 itu akan berakhir pada 2022. 

Dilaporkan L’Equipe dari Sportmole, Senin (04/05/2020), PSG bertekad untuk tetap mempertahankan pemain internasional Prancis, dan telah mengajukan tawaran kontrak baru yang akan membuat Mbappe mendapatkan jumlah yang sama dengan Neymar. 

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Mbappe akan menetap di Paris dan tidak mencari jalan untuk menjauh dari tim Thomas Tuchel dalam waktu dekat, di mana ia telah mengumpulkan 90 gol dari 120 penampilannya di semua kompetisi sejak tiba dari Monako.

Bahkan pemenang Piala Dunia 2018 itu menikmati kampanye musim ini dengan PSG sebelum kompetisi benar-benar dihentikan akibat pandemi virus Corona. 

Dia mencatatakan diri sebagai pencetak gol terbanyak liga bersama Wissam Ben Yedder dengan 18 gol dari 20 pertandingan.

Jika hal ini terwujud, Real Madrid dipastikan akan kecewa. Pasalnya El Real kabarnya sangat antusias untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut di musim panas nanti. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00