Manchester United Tertarik Datangkan Konate

Bek tengah RB Leipzig Ibrahima Konate. (Dok: Istimewa)

KBRN, Jakarta : Klub raksasa Premier League atau Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Konate di musim panas nanti. 

Namun jangan salah paham dulu, Konate yang dimaksud bukan Makan Konate pemain asal Mali yang kini memperkuat Persebaya Surabaya, melainkan bek tengah milik RB Leipzig yaitu Ibrahima Konate. 

Ya, seperti dilaporkan Le 10 Sports, klub berjuluk Setan Merah itu tertarik untuk mendatangkan Konate ke Old Trafford pada bursa tranfer musim panas nanti guna memperkuat lini pertahanan mereka. 

Kabarnya, Manchester United sudah cukup lama mengamati perkembangan Koantes. Meski baru berusia 20 tahun, Konate sudah mampu membela tim utama RB Leipzig sejak tahun 2017 silam. Saat itu usianya masih 17 tahun.  

Permainan yang cukup gemilang Konate membuat Ole Gunnar Solskjaer terkesan dan menginginkan jasanya guna kompetisi musim mendatang. 

Sejauh ini dikabarkan, Manchester United sudah mulai menjalin komunikasi dengan RB Leipzig untuk memakai jasa Konate. Pihak RB Leipzig sendiri dikabarkan membuka diri untuk bernegosiasi dengan Setan Merah. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00