Crystal Palace Ingin Liga Inggris DIlanjutkan

Piala Liga Inggris( Dok. AP Photo/Rui Vieira)

KBRN, Jakarta: Pemilik Klub Sepakbola Crystal Palace di Liga Inggris, Steve Parish mendesak Klub Liga Premier Inggris untuk melanjutkan musim di stadion yang kosong dan netral untuk menerima wacana berlanjutnya pertandingan di Liga Inggris.

"Kita perlu mencoba bermain jika kita bisa membuatnya aman. Saya percaya kita bisa dan harus terus melanjutkan, tetapi tidak sempurna karena elemen-elemen lainnya seperti tempat-tempat netral stadion kosong, dan lain-lain. Jika kita tidak bisa menjalankannya dengan baik maka saya takut untuk musim depan. Pertandingan mungkin tidak akan pernah pulih sepenuhnya,” cuit Parish di media sosial, seperti yang dilansir dari AP, Senin (4/5/2020).

Parish mengatakan dia ingin musim ini selesai karena alasan integritas dalam dunia olahraga dan untuk melindungi keuangan liga dan keinginannya untuk memberikan Liverpool gelar juara setelah unggul 25 poin dengan sembilan pertandingan tersisa.

“Saya ingin memahkotai juara Liverpool dan memberikan setiap klub lainnya tempat yang adil di posisi liga terbaik yang bisa mereka raih, Saya tentu tidak ingin memiliki percakapan yang sulit tentang pembatasan, membatalkan, dan poin per pertandingan. Konsekuensi dari masing-masing begitu kompleks dan dapat melibatkan tantangan hukum yang berlangsung selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun. Tapi, ya, itu sebagian tentang uang. Dan kita semua harus peduli tentang uang itu," tuturnya.

Sebagai informasi Liga Premier khawatir kehilangan lebih dari 1 miliar pound (sekitar $ 1,3 miliar) karena penyiaran pertandingan yang tidak terpenuhi.

Sementara itu, dari pihak Liga Inggris belum mengomentari klub tandang untuk bermain di stadion netral, pihak Liga Inggris hanya mengatakan bahwa mereka semua ingin menyelesaikan musim ini jika itu aman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00