Bahas Persiapan Piala Dunia U-20, PSSI dan Kemenpora Gelar Rapat Koordinasi

KBRN, Jakarta : Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSS) menggelar rapat koordinasi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (21/02/2020) sore WIB. 

Dalam rapat yang dihadiri Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI, Ratu Tisha dan beberapa jajaran Kemenpora serta PSSI itu membahas mengenai persiapan Indonesia yang bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 serta persipan Timnas Indonesia. 

“Kami mengelar rapat koordinasi dengan jajaran PSSI dalam rangka, pengecekan tentang persiapan Piala Dunia U-20 2021. Ini biasa koordinasi secara reguler, dan sekaligus mendapatkan informasi terkait progres, baik untuk penyelenggaran maupun untuk persiapan timnas,” ujar Zainudin usai rapat koordinasi. 

“Kita akan lakukan  ini secara terus menerus. Karena tanpa komunikasi yang baik tentu persiapannya juga akan kurang baik, itulah yang kami lakukan,” tambahnya. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Mochamad Iriwan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan bahwa pihaknya melaporkan lebih kepada persiapan timnas indonesia dan infrastruktur. 

“Tadi rapat koordinasi dengan Pak Menpora, kita melaporkan perkembangan untuk khususnya World Cup U-20.  Kita menyampaikan terkait pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk ajang tersebut, dan juga persiapan infrastruktur,” jelas Iwan Bule.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00