Madura United Siap Uji Coba ke Malaysia

KBRN, Pamekasan : Madura United siap memenuhi undangan pertandingan uji coba melawan dua klub sepak bola Malaysia yakni Johor Darul Takzim (JDT) yang dijadwalkan pada 21 Januari dan Terengganu FC pada 24 dan 26 Januari 2020.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, pertandingan persahabatan internasional ini, penting untuk para pemain untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membangun kerja tim dalam kesempatan itu.

RD mengungkapkan, ada beberapa pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan uji coba tersebut, namun timnya harus tetap melakukannya demi memberikan pengalaman, terutama bagi pemain yang selama ini jarang merasakan pertandingan persahabatan internasional.  

“Mungkin tiga pemain asing belum bisa ikut secara penuh, tapi kita tetap sesuai jadwal kita,” ucapnya, Selasa (14/1/2020).  

Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu menambahkan, sebelum berangkat ke Malaysia, timnya akan menjalani satu uji coba lokal, kemudian di akhir Januari atau awal Februari, timnya akan kembali melakukan uji coba yang akan digelat di Madura.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00