Fakhri Husaini: Saya Senang Timnas Menang atas Timor Leste

KBRN, Jakarta : Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan pertamanya di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 saat menghadapi Timor Leste U-19. Anak asuh Fakhri Husaini dengan skor 3-1 dalam pertandingan dii Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019) malam.

Indonesia mencetak tiga gol lewat dua gol Muhammad Fajar Fathur Rachman dan gol David Maulana. Adapun Timor Leste, membalas lewat penalti Mouzinho.

Dengan kemenangan ini, pelatih timnas Fakhri Husaini merasa senang dan berharap anak asuhnya dapat bermain lebih baik lagi.

"Syukur Alhamdulillah di laga pertama ini mampu meraih tiga poin, laga pertama memang tidak berjalan mudah terlebig dengan usia mereka yang dibawah 19 tahun dan mereka bisa mengatasi tekananan dalam pertandingan tadi," ungkapnya. 

Kemenangan ini membuat Indonesia memimpin Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan tiga poin, diikuti Hong Kong dan Korea Utara dengan satu poin, dan Timor Leste menjadi juru kunci. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Hong Kong di Stadion Madya, Jumat (8/11/ 2019) lusa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00