Gantikan Novri di Timnas, Simon Panggil Gavin Kwan ke Dubai

KBRN, Jakarta : Pelatih Timnas Indonesia Senior, Simon McMenemy memanggil Gavin Kwan Adsit untuk memperkuat skuat Garuda dalam menghadapi Uni Emirate Arab (UEA) pada laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia, 10 Oktober, mendatang. 

Pemanggilan pemain belakang Barito Putera itu menyusul Novri Setiawan yang batal memperkuat Timnas Indonesia karena cedera yang dialaminya. Bahkan, sebelumnya pemain Persija Jakarta itu juga tidak bisa mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) Timnas Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sejak 3 Oktober 2019, kemarin skuat Garuda sudah tiba di Dubai guna menjalani persiapan menjelang pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai. Tak ayal, Gavin akan langsung bertolak ke Dubai seorang diri. Rencananya, Gavin bertolak ke Dubai, Minggu (6/10/2019) malam ini.

"Kami mengganti Novri Setiawan dengan Gavin Kwan. Dia akan bersama kami di Dubai pada hari ini dari Jakarta," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy seperti dikutip situs resmi PSSI, Minggu (6/10/2019).

Skuat Garuda berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga kandang sebelumnya mengalami dua kali kekalahan saat menjamu Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 5 dan 10 September 2019 lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00