Kantongi 9 Poin PSIL Lumajang Juara Group E Liga 3 Zona Jatim

KBRN, Jember : PSIL Lumajang mengakhiri putaran pertama Liga 3 zona Jawa timur mencatatkan diri sebagai juara Group E dengan mengoleksi poin 9.

Poin tersebut didapat Bleduk semeru dari 3 kali kemenangan melawan Persebo Muda, bondowoso di Stadion Magenda, selanjutnya meraih poin kemenangan di kandang saat  menjamu  Persid Jember dan Persipro 1954 Probolinggo  stadion semeru lumajang, serta kalah sekali lawan Persewangi di  Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Pelatih PSIL Lumajang Misnadi Amrizal mengatakan, meskipun sukses merebut Juara Group E pada putaran Pertama dirinya mengaku tidak jumawa.

''Evaluasi  menghadapi putaran kedua yang dimulai lagi akhir september hal yang patut diperbaiki finishing pemain depan perlu dipertajam lagi naluri cetak gol di depan gawang. Kita lihat hasil evaluasi dari pertandingan lawan Persipro 1954, seharusnya bisa petik poin lebih dari 3 gol yang tidak bisa dikonversi lumbung gol kemenangan untuk PSIL Lumajang. Bagi saya dewi fortuna lagi berpihak pada tuan rumah PSIL Lumajang," papar Misnadi. 

Sementara dua gol kemenangan PSIL Lumajang masing masing dicetak Okta Dwi Kurniawan di menit 12 dan 38, babak pertama sebiji goal balasan Persipro 1954 melalui kaki Puguh Wijaya menit 15 babak kedua. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00