Laga Terakhir, Borneo FC Optimis Beri Penampilan Maksimal

KBRN, Samarinda : Putaran laga terakhir dalam ajang Piala Presiden 2019, Borneo FC akan menghadapi Madura United sebagai juru kunci kemenangan antara Laskar Elang Jawa dan Laskar Sapeh Kerrab di grup D, dimana nantinya akan dipertandingkan Jum’at (15/03/2019) besok di Stadion Maguwarjo, Sleman.

Pelatih kepala Borneo FC kelahiran asal Italia itu mengatakan terus memotivasi pemainnya usai dua kekalahan beruntun dalam Piala Presiden 2019. Karena menurutnya hal tersebut mempengaruhi kondisi pemainnya. 

"Dari pertandingan kemarin kita kalah, jadi dipertandingan terakhir kita akan mencoba untuk membuktikan, tentu situasi ini tidak mudah karena tim dalam kondisi tertekan, tapi kita mencoba untuk memberikan motivasi agar pemain tidak menjadi stress," ujar pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, Kamis (14/3/2019). 

Fabio menambahkan, dalam turnamen pra-musim Piala Presiden kali ini memang bukan menjadi target utama Borneo FC saat ini. Meski sudah tersingkir, Fabio menegaskan akan memberikan penampilan maksimal timnya kepada para suporter Borneo FC di kota Tepian.

"Tentu ini bukan target kita tahun ini, tapi kita akan tampil untuk memberikan yang terbaik bagi suporter kami," tambahya. 

Di laga terakhir, Borneo FC dipastikan tidak bisa menurunkan Finky Pasamba yang terkena kartu merah saat melawan PSS Sleman. Namun Fabio menegaskan banyak memiliki pilihan di lini tengah untuk menggantikan pemain yang cukup lincah tersebut. 

Perkiraan line up Borneo FC vs Madura United

Pelatih : Fabio Lopez

Prediksi line up Borneo FC 

PG : Nadeo Argawinata

BK : Wildansyah

BK : Diego Michiels (c)

BK : Jan Lammers

BK : Javlon Guseynov

TG : Abrizal Umanailo

TG : Asri Akbar

TG : Finky Pasamba  

TG : Terens Puhirin

TG : Renan Da Silva

DP : Lerby Elyandry

Pelatih : Dejan Antonic

Prediksi line up Madura United

PG : M. Ridho 

BK : Rendika

BK : Fandri Imbiri

BK : Xavier 

BK : Markcho

TG : Zahrahan

TG : Asep Berlian

TG : Slamet (c)

TG : Beto

DP : Rakic

DP : Alfath

Klasemen grup D Piala Presiden 2019

1) Persija Jakarta : 4 poin 

2) Madura United : 4 poin

3) PSS Sleman : 3 poin

4) Borneo FC : 0 poin

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00