PBSI Home Tournament, Teges/Indah Siapkan Kejutan

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. (Dok: istimewa)

KBRN, Jakarta: Pasangan ganda campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil berharap bisa membuat kejutan pada ajang PBSI Home Tournament.

"Pasti ada keinginan untuk mengalahkan yang lebih senior, kami mau buat kejutan," kata Indah seperti keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa (30/06/2020). 

Di ajang internal yang digagas oleh PBSI ini, Teges/Indah merupakan pasangan termuda skuad ganda campuran pelatnas dan bakal bersaing dengan 10 ganda campuran yang lebih senior.

Oleh sebab itu, Teges/Indah berkeinginan untuk memberi perlawanan sengit saat berhadapan dengan senior-senior mereka dalam ajang yang bakal dimulai pada Rabu (01/07/2020) besok. 

"Di turnamen ini kami maunya bisa bersaing sama para senior kami. Walau di atas kertas mereka lebih kuat, tapi kami mau mereka nggak gampang begitu saja lawan kami. Mereka harus dapat bola-bola susah dari kami," tutur Indah. 

Mungkin Teges/Indah pasangan termuda dari 10 pasangan ganda campuran di pelatnas lainnya. Namun, mereka berdua bukanlah pasangan yang bisa dianggap remeh.

Pasalnya, sebelum ini mereka telah meraih gelar juara di ajang Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020.

Melihat hasil undian, Teges/Indah berada dalam grup yang cukup berat.

Teges/Indah menjadi penghuni grup D bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan kedua serta pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktvina Kandow.

Di laga perdananya, Teges/Indah akan langsung berhadapan dengan Hafiz/Gloria.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00