Fajar/Yeremia Penasaran Jumpa Kevin/Reza

Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Dok: Humas PBSI)

KBRN, Jakarta: Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku penasaran berjumpa dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di ajang PBSI Home Tournament sektor ganda putra. 

Rasa penasaran Fajar/Yeremia itu lantaran Kevin/Reza merupakan pasangan yang juga belum terkalahkan di turnamen internal yang selenggarakan oleh PBSI tersebut.  

"Paling penasaran ketemu Kevin/Reza, karena sekarang kan Kevin pemain terbaik dunia, jadi mau coba lawan dia seperti apa," ujar Yeremia seperti keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (25/06/2020).  

"Kami penasaran ketemu Kevin/Reza, mereka kan belum pernah kalah. Tapi kami nggak mau lengah, Hendra/Pramudya juga pasangan bagus, apalagi koh Hendra yang sudah banyak pengalaman," tambah Fajar. 

Menanggapi rasa penasaran Fajar/Yeremia untuk bertemu di pertandingan, Kevin/Reza mengatakan bahwa pertemuan itu akan berlangsung seru. Kedua pasangan ini merupakan dua pasangan terkuat saat ini di daftar klasemen. 

"Kami sudah sering latihan bareng, pasti seru kalau nanti ketemu," tutur Kevin sambil tertawa.

Saat ini, Fajar/Yeremia dan Kevin/Reza sama-sama meraih tiga poin dan menduduki posisi tertinggi klasemen. Keduanya sama-sama meraih tiga poin dari tiga kemenangan yang sudah didapatkannya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00