Owi Pensiun, Presiden NOC Indonesia: Saya Kaget

Presiden NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari (Dok. RRI)
Tontowi Ahmad (Dok. RRI)

Jujur saya pribadi menyayangkan, kaget. kenapa si Owi buru-buru pensiun (gantung raket). Karena saya yakin Owi itu masih cukup enerjik

KBRN,  Jakarta : Keputusan Owi sapaan Tontowi Ahmad untuk gantung raket alias pensiun masih menjadi perbincangan publik insan olahraga tanah air.

BACA JUGA :Tontowi Ahmad Gantung Raket, Warga Net Membanjir

Presiden Komite Olimpiade Indonesia atau National Olympic Committee (NOC),  Raja Sapta Oktohari menyayangkan keputusan Owi yang dinilai terlalu cepat memilih pensiun, ditengah kelebihan segala kemampuan yang dimilikinya untuk menghadapi berbagai agenda bulutangkis internasional.  

"Jujur saya pribadi menyayangkan, kaget. kenapa si Owi buru-buru pensiun (gantung raket). Karena saya yakin Owi itu masih cukup enerjik dan masih punya fighting spirit tinggi. Tetapi sekali lagi saya menghargai keputusan Owi, " kata Raja Sapta Oktohari dalam perbincangan bersama Danang Sundoro di Dinamika Olahraga RRI,  Rabu (20/5/2020).

Raja Sapta masih mengingat saat Owi yang berpasangan dengan si Butet mampu membawa nama harum Indonesia dimata dunia melalui raihan emas Olimpiade 2016 di Rio de Jainero, Brazil. 

"Kita menghargai keputusan Owi. Saya yang mengawal Owi saat berpasangan dengan Butet (Sapaan Liliyana Natsir)  meraih emas Olimpiade Brazil 2016, dan kalau hari ini tertanggal Senin 18 Mei 2020 Owi mundur sangat mengejutkan tetapi, sekali lagi ini harus kita hargai keputusan Owi, "lanjutnya. 

BACA JUGA :Karir Owi Demi Indonesia, Pesan Richard Mainaky

Selanjutnya : Apa Komentar Raja,  Mengenai Status Magang Owi

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00