Tontowi Ahmad Gantung Raket, Warga Net Membanjir

Tontowi Ahmad (Dok. IG @tontowiahmad_)
Komentar Netizen di IG (Dok. IG @tontowiahmad_ )

Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna

KBRN,  Jakarta : Pebulutangkis terbaik Indonesia asal Banyumas, Tontowi Ahmad mengumumkan pensiun dari dunia bulutangkis. Keputusan pengunduran dirinya di publikasi via Instagram pribadinya @tontowiahmad_ , Senin (18/5/2020). Menanggapi itu, komentar warga net pun membanjir.

Owi, sapaan Tontowi Ahmad seraya mengunggah fotonya menuliskan ucapan terima kasih kepada semua pihak, mengingat hampir setengah umurnya telah dihabiskan untuk olahraga bulu tepok yang telah membawa namanya berkibar ditingkat dunia. 

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna. Kadang susah, kadang senang, tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai ,dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan," tulis Owi dalam IG @tontowiahmad_ yang dilihat Radio Republik Indonesia (RRI), Senin (18/5/2020).

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini. tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini. saya juga mau berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bukutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain ???????? #goodbye #retired #athlete#lifemustgoon???? #thanksforallthesupport," lanjut Owi dalam pesan di Instagram pribadinya. 

Dalam pemantauan RRI, akun instagram Owi terus dibanjiri dukungan dan doa dari para netizen. Terpantau lebih dari dua ribuan komentar telah disampaikan netizen, dari kalangan mantan presenter, wartawan olahraga, seniman hingga pejabat negara.

"Terima Kasih atas dedikasinya membela merah putih di ajang internasional. Semoga terus diberikan kesuksesan dalam menempuh jalan yang dipilih selanjutnya dan untuk terus menyemangati generasi berikutnya dalam meneladani mas @tontowiahmad_ " tulis pemilik akun IG @emildardak  .

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00